5 Destinasi Wisata Bandung yang Sangat Populer

Wisata Bandung
Image Source : tempatwisataindonesia.id

Wisatarea - Ada banyak sekali destinasi wisata bandung yang sangat pouluer dan tentunya sangat wajib untuk dikunjungi.

Bandung merupakan kota yang selalu menjadi tujuan wisata. Tidak hanya itu saja, kuliner yang ada di daerah ini pun memiliki cita rasa yang sangat khas dan tidak akan pernah bisa didapatkan di daerah yang lainnnya.

Rekomendasi 5 Destinasi Wisata Bandung

Wisata Bandung
Image Source : hipwee.com

Setiap akhir pekan atau pada saat musim liburan telah tiba, wisatawan akan berbondong-bondong untuk datang ke Bandung. Hal ini karena Bandung memiliki banyak sekali destinasi wisata yang sangat populer.

Bagi Anda semua yang saat ini sedang mencari destinasi wisata untuk dikunjungi, berikut adalah beberapa rekomendasi 5 destinasi wisata Bandung yang mungkin bisa menjadi pilihan.

1. Braga

Wisata Bandung
Image Source : 1001malam.com

Rekomendasi destinasi wisata Bandung pertama ada Braga. Braga merupakan ikon kota Bandung yang selalu menjadi tujuan utama bagi wisatawan yang datang ke Bandung.

Di tempat ini, Anda bisa menikmati hypenya Braga, mulai dari restoran, bar, hingga coffe shop yang sangat kekinian. Semua yang ada disini berada di dalam gedung tua yang sangat terjaga.

Lokasi : Jl. Braga No.99-101, Braga, Kecamatan Sumur Bandung, Bandung, Jawa Barat

Jam Buka : 10.00 WIB - 22.00 WIB

2. Kampung Cai Ranca Upas

Wisata Bandung
Image Source : pinhome.id

Rekomendasi selanjutnya ada Kampung Cai Ranca Upas. Kampung ini merupakan salah satu tempat wisata paling menarik di Ciwidey dan memiliki area perkemahan yang sangat cantik.

Di Kampung Cai Ranca Upas juga terdapat penangkaran rusa. Tidak hanya itu saja, Anda pun bisa mencoba berbagai macam permainan outbond yang sangat menarik bersama dengan keluarga.

Lokasi : Jl. Raya Ciwidey - Patengan No. KM. 11, Patengan, Kecamatan Rancabali, Bandung, Jawa Barat

Jam Buka : 07.30 WIB - 17.00 WIB

3. Kawah Putih Ciwidey

Wisata Bandung
Image Source : tribunnews.com

Jika Anda sering melihat Kawah Putih Ciwidey pada latar-latar foto yang instagramable, maka sudah saatnya agar Anda berkunjung ke tempat wisata Bandung yang satu ini.

Kawah Putih Ciwidey merupakan sebuah danau kawah yang terbentuk akibat letusan Gunung Patuha. Pemandangan yang ada di kawah ini sudah pasti sangat menakjubkan.

Lokasi : Sugihmukti, Kecamatan Pasirjambu, Bandung, Jawa Barat

Jam Buka : 07.30 WIB - 17.00 WIB

4. Lembang Park & Zoo

Wisata Bandung
Image Source : klook.com

Rekomendasi destinasi wisata Bandung selanjutnya ada Lembang Park & Zoo. Tempat wisata yang satu ini memang dapat menjadi tujuan wisata keluarga.

Karena ada banyak sekali satwa dan hewan-hewan yang dapat disaksikan. Tidak hanya itu saja, ada juga beberapa spesies burung yang sangat cantik.

Lokasi : Jl. Kolonel Masturi No. 171, Sukajaya, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat

Jam Buka : 09.00 WIB - 17.00 WIB

5. Orchid Forest Cikole

Wisata Bandung
Image Source : cnnindonesia.com

Dan rekomendasi destinasi wisata Bandung yang terakhir ada Orchid Forest Cikole. Tempat wisata ini merupakan hutan anggrek terbesar di Indonesia. Totalnya mencapai 20.000 tanaman anggrek yang ada di tempat ini.

Selain itu, terdapat barisan pohon pinus yang akan membuat pemandangan jadi tampak indah. Ada juga area untuk bermain golf, jembatan tali bersinar di malam hari, dan horse ranch.

Lokasi : Genteng, Cikole, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat

Jam Buka : 09.00 WIB - 18.00 WIB

Itulah beberapa rekomendasi destinasi wisata Bandung yang mungkin bisa menjadi pilihan bagi Anda semua yang saat ini sedang mencari destinasi wisata untuk dikunjungi.

Posting Komentar untuk "5 Destinasi Wisata Bandung yang Sangat Populer"

http://offers.propellerads.com/api/v1/ads/6981403/?auth=426d245523f94b2835e3958937fb78b22db368c0&ua={UA_of_the_user}&ip={IP_of_the_user}&var={Request_variable}
http://offers.propellerads.com/api/v1/ads_open_rtb/6981387/?auth=95fee19c982653e4b1753fdcf5342e177ed32141